Besok, Jenazah Duo Bali Nine Diterbangkan ke Australia

Besok, Jenazah Duo Bali Nine Diterbangkan ke Australia
Besok, Jenazah Duo Bali Nine Diterbangkan ke Australia

jpnn.com - JAKARTA - Jenazah terpidana mati duo Bali Nine, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran sudah tiba di Rumah Persemayaman Abadi, Jalan Daan Mogot Km 2, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (29/4). Tiba sekitar pukul 12.20 WIB bersama mobil kedutaan, jenazah langsung dikawal ketat menuju Rumah Abadi.

Menurut pemilik Rumah Persemayaman Abadi, Elvan, rencananya duo Bali Nine tersebut akan bermalam di tempatnya. Jenazah keduanya akan diterbangkan ke negara asal mereka masing-masing dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (30/4) besok.

"Kedua jenazah akan bermalam di sini. Mereka akan dipulangkan ke Australia besok dari Bandara Soekarno Hatta," kata Elvan kepada wartawan di lokasi, Rabu (29/4).

Hanya saja Elvan mengaku kurang tahu jam pasti duo Bali Nine tersebut bakal dipulangkan dari Rumah Duka Abadi ke kampung halamannya. Dia beralasan masih menunggu kepastian kedatangan kargo dari Australia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Jenazah terpidana mati duo Bali Nine, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran sudah tiba di Rumah Persemayaman Abadi, Jalan Daan Mogot Km 2, Grogol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News