Besok, Komunitas Horas Halak Hita Kerahkan Ribuan Massa di Konser Putih

Besok, Komunitas Horas Halak Hita Kerahkan Ribuan Massa di Konser Putih
Jokowi - Ma'ruf. Foto: TKN

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Horas Halak Hita (H3) menyatakan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019.

Untuk itu komunitas H3 akan mengerahkan ribuan massa pada kampanye akbar Konser Putih yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, (13/4) besok.

"Komunitas H3 memandang perlu untuk ikut serta dalam mensukseskan acara kampanye Akbar tersebut dalam memberikan kesempatan kepada pemilih untuk mendengarkan visi dan misi dari calon Presiden Jokowi dan Maruf Amin," ujar Koordinator Horas Halak Hita (H3) Tengku Said Pardede dalam pernyataan sikapnya, Jumat (12/4).

Menurut Tengku, dalam mendukung dan mensukseskan kampanye akbar tersebut maka komunitas H3 akan terlibat aktif.

Salah satunya dengan mengerahkan ribuan massa masyarakat yang berasal dari Sumatera Utara khususnya dari etnis Batak di Jakarta untuk hadir di titik di area Gelora Bung Karno dan membaur dengan semua elemen pendukung Capres nomor urut 1, Jokowi-Amin.

"Pada acara tersebut Komunitas H3 akan mengundang juga artis Batak guna menghibur massa yang hadir dengan penampilan budaya tradisional serta artis-artis Batak tanah air berupa lagu-lagu, tarian tradisional, gondang dan juga sigale-gale yang merupakan kekayaan budaya etnis Batak," katanya.

Tengku menegaskan, kehadiran H3 di kampanye akbar Capres nomor urut 1, Jokowi-Amin adalah murni panggilan nurani untuk mendukung Jokowi-Amin memimpin bangsa Indonesia menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Hal ini karena dalam konsep pemikiran H3 pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah simbol pemersatu bangsa, penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pancasila serta Bhineka Tunggal Ika.

Komunitas H3 akan mengerahkan ribuan massa pada kampanye akbar Konser Putih yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, (13/4) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News