Besok, Menpora Ajak Ratusan Pemuda Nonton Bareng Film Bali Beats of Paradise

Besok, Menpora Ajak Ratusan Pemuda Nonton Bareng Film Bali Beats of Paradise
Menpora Imam Nahrawi. Foto: riaupos.co

jpnn.com, BALI - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi meggelar nonton bareng (nobar) film karya Sineas muda kenamaan Livi Zheng yang berjudul BALI Beats of Paradise, yang akan tayang serentak, Kamis (22/8) di seluruh Indonesia.

Menurut Imam, Film besutan Livi itu patut diapresiasi. Pasalnya, film yang menceritakan tentang sebuah musik tradisional Bali itu penting ditonton untuk memperkenalkan salah satu seni budaya Indonesia, tak hanya kepada anak muda tetapi juga kepada dunia.

BACA JUGA: Wiranto: Malam Ini Saya Berangkat ke Papua, Jangan Dikompori Lagi

"Saya mengajak para pemuda nobar film ini bukan semata bentuk apresiasi kepada Livi Zheng sebagai Sineas muda. Lebi dari itu, film tersebut memang bagus untuk memperkenalkan seni budaya Indonesia (Bali) kepada anak muda masa kini atau milenial," ungkap Imam, kepada wartawan di Bali, Rabu (21/8).

Tak hanya di Indonesia, dengan kiprah Livi Zheng, Sutradara asal Indonesia yang tembus Hollywood menjadi cukup strategis untuk memperkenalkan budaya-budaya Indonesia melalui karyanya di bidang perfilman.

"Livi termasuk Sineas muda berbakat yang kini tembus Hollywood, ini sangat baik untuk membuka mata dunia bagaimana mengenal kekayaan budaya kita," sanjung Imam.

BACA JUGA: Gelandang Serang PSMS Dipanggil Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-22

Rencananya, kata Imam, ia akan menonton film tersebut pada saat penayangan serentak film yang diyakini akan mendunia itu pada Kamis (22/08) sore, bersama sekitar 800 pemuda di Bali.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi meggelar nonton bareng (nobar) film karya Sineas muda kenamaan Livi Zheng yang berjudul BALI Beats of Paradise, yang akan tayang serentak, Kamis (22/8) di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News