JPNN.com

Gelandang Serang PSMS Dipanggil Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-22

Rabu, 21 Agustus 2019 – 15:16 WIB Gelandang Serang PSMS Dipanggil Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-22 - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Gelandang serang PSMS, Ilham Fathoni mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 di Yogyakarta pada 25-31 Agustus 2019 mendatang.

Langkah top skor sementara PSMS ini menjadi kabar baik bagi PSMS, karena Fathoni, ada juga striker Natanael Siringoringo yang akan mengikuti TC yang sama untuk dipersiapkan jelang SEA Games 2019 di Filipina.

BACA JUGA: Melati Sebut Pelaku Bejat Itu Om Penjaga Museum di Kebun Binatang

Ilham Fathoni yang mengidolakan Bambang Pamungkas ini mengaku tak menyangka bisa dipanggil timnas. Ini adalah pengalaman pertama dari sejak berkarir dengan si kulit bundar sejak kelas 3 Sekolah Dasar (SD).

“Dua hari lalu sekretaris timnas memberitahu langsung ke saya. Tapi, baru secara tertulis atau resminya hari ini. Enggak nyangka juga, ini yang pertama buat saya. Ini suatu kebanggaan,” ujarnya kepada Pojoksumut.com, Selasa (20/8/2019) malam di Sekretariat PSMS.

Pemain jebolan PPLP Riau ini mengatakan tak memasang target muluk-muluk. “Yang penting lolos, saya enggak mau datang cuma-cuma. Karena semua pemain yang dipanggil punya kesempatan yang sama. Berharap enggak mengecewakan. Intinya doa dan usaha dulu semaksimal mungkin, soal hasil lolosnya itu urusan Allah,” bebernya.

Pemain kelahiran Batu Bersurat, Kampar, Riau, 31 Desember 1997, mengatakan kabar ini juga membuat orang tuanya bangga. Bahkan ibunya sempat tak percaya saat Ilham menelepon dari Medan. “Waktu saya telepon ayah yang terima, kemudian disuruh bicara sama ibu. Ibu terkejut, enggak nyangka tapi ya didoain yang terbaik sama orang tua,” timpal fans Barcelona ini.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSMS, Edi Syahputra menambahkan pemanggilan Ilham dan Natanael bukan hal yang mengejutkan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...