Besok Panja Cecar Menteri PU soal Hambalang

Besok Panja Cecar Menteri PU soal Hambalang
Besok Panja Cecar Menteri PU soal Hambalang
JAKARTA - Panitia Kerja (Panja) Komisi X DPR untuk Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, Bogor, Jawa Barat, telah mengagendakan pemanggilan atas Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto guna dimintai keterangan, Selasa (10/7). Anggota Panja P3S0N Hambalang Komisi X DPR, Zulfadhli, menegaskan bahwa beberapa hal akan ditanyak Panja ke Kementerian PU.

"Besok (Selasa 10/7), pukul 10.00. Kita akan menanyakan tentang dasar rekomendasi PU terhadap proyek multiyears Hambalang," katanya menjawab JPNN, Senin (9/7), di Jakarta.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat itu menyebut salah satu pertanyaan Panja adalah tentang amblesnya bangunan di Hambalang akibat hujan deras beberapa waktu lalu. Sebab, Kementerian PU telah melakukan investigasi terhadap amblesnya beberapa titik bangunan di proyek yang menelan dana triliunan itu.

"Iya, termasuk investigasi Kementerian PU terhadap amblesnya proyek tersebut," kata Zulfadhli. Seperti dilansir media, saat ini proyek Hambalang dihentikan karena tanah di beberapa titik ambles. (boy/jpnn)

JAKARTA - Panitia Kerja (Panja) Komisi X DPR untuk Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, Bogor, Jawa Barat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News