Besok Pencoblosan, Pengusaha Berharap Jakarta Tetap Aman

Besok Pencoblosan, Pengusaha Berharap Jakarta Tetap Aman
Warga saat mengikuti pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 di TPS 06, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Besok (19/4) pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan memasuki tahapan yang paling penting, yakni pemungutan suara. Kalangan pengusaha pun memiliki harapan pada saat DKI Jakarta menentukan pilihannya.

"Pelaku usaha di Jakarta berharap pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua bisa berjalan aman, nyaman, demokratis, jujur, dan adil seperti pada putaran pertama," kata Wakil Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Sarman Simanjorang, Selasa (18/4). 

Sarman mengatakan, seluruh elemen masyarakat termasuk pelaku usaha diharapkan bisa menjaga Jakarta agar tetap kondusif. Dia juga berharap agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan informasi yang beredar di media sosial. 

"Masa depan Jakarta ada di tangan kita, mari kita jaga bersama, kita pastikan pelaksanaan pilkada putaran kedua berjalan sukses dengan partisipasi seluruh rakyat Jakarta berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan hak suaranya," tutur Sarman. 

Lebih lanjut Sarma mengatakan, Jakarta sebagai ibu kota negara juga menjadi pusat bisnis, investasi, dan perdagangan. Karenanya, keamanan di Jakarta sangat penting.

“Jakarta akan menjadi barometer keamanan secara nasional dan titik perhatian para calon investor," ujarnya. "Jakarta milik kita bersama, tempat kita mencari nafkah dan menatap masa depan, menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaganya," pungkasnya.(gil/jpnn)


Besok (19/4) pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan memasuki tahapan yang paling penting, yakni pemungutan suara. Kalangan pengusaha pun memiliki


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News