Sabtu, Prabowo Bakal Jawab Soal Pencapresannya Saat Rapimnas Gerindra

Sabtu, Prabowo Bakal Jawab Soal Pencapresannya Saat Rapimnas Gerindra
Prabowo Subianto. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan menjawab dorongan internal parpol yang meminta eks Danjen Kopassus itu bisa menjadi Capres 2024.

Seluruh kader dan pendukung Gerindra sepakat menginginkan Prabowo bisa menjadi capres dari partai berlambang kepala burung Garuda itu.

Nantinya, jawaban dari Prabowo itu akan diungkapkan saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (30/7) besok.

"Rapimnas ini mendengarkan jawaban langsung dari Pak Prabowo," sebut Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangan persnya, Senin (25/7).

Oleh karena itu, dia berharap seluruh pengurus Gerindra bisa mengikuti rangkaian kegiatan Rapimnas baik secara fisik maupun virtual. 

Menurut Muzani, momen Prabowo menjawab keinginan pencapresan akan menentukan masa depan Indonesia dan sangat menentukan kesinambungan pembangunan.

"Kami beharap kepada seluruh pengurus Partai Gerindra di semua tingkatan untuk mengikuti acara ini baik melalui siaran langsung di televisi-televisi ataupun siaran langsung melalui kanal YouTube yang kami sediakan," ujar Muzani.

Wakil Ketua MPR RI itu itu pun berharap seluruh kader Gerindra bisa berkomitmen terhadap setiap keputusan yang diucapkan Prabowo.

Jawaban Prabowo soal pencapresan akan diungkapkan saat Rapimnas Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (30/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News