Besok, PSSI Perkenalkan Alfred Riedl

Besok, PSSI Perkenalkan Alfred Riedl
Besok, PSSI Perkenalkan Alfred Riedl
JAKARTA - PSSI tidak mau mengulur-ulur waktu. Setelah mencapai deal dengan Alfred Riedl untuk menjadi pelatih timnas, rencananya besok ( Rabu/5/5) pelatih asal Austria itu akan tiba di Jakarta dan diperkenalkan kepada pers.

    

"Rabu kami akan menggelar  press conference untuk memperkenalkan Alfred Riedl," ujar Nugraha Besoes, Sekjen PSSI yang mengaku baru tiba dari Kuala Lumpur untuk melakukan negosiasi dengan Riedl.

     

Nugraha belum mau  mengungkapkan secara detil bagaimana proses terjadinya deal dengan Riedl. Namun pria asal Bandung itu mengungkapkan jika soal gaji yang selama ini menjadi  ganjalan utama dalam negosiasi akhirnya disepakati di kisaran  USD 14 ribu per bulan.

   

Jika nilai itu  yang benar-benar jadi kesepakatan, berarti kedua belah pihak sama-sama mengalah. Sebelumnya Riedl bersikukuh minta dibayar USD 16 ribu per bulan sedangkan PSSI hanya siap dengan nominal USD 12 ribu. "Untuk lebih detilnya tunggu Rabu saja. Nanti pasti akan kami ungkap semua," sambungnya.

    

JAKARTA - PSSI tidak mau mengulur-ulur waktu. Setelah mencapai deal dengan Alfred Riedl untuk menjadi pelatih timnas, rencananya besok ( Rabu/5/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News