Kalahkan Lazio, Inter Tatap Scudetto

Kalahkan Lazio, Inter Tatap Scudetto
SUKSES - Thiago Motta (kanan) merayakan gol kedua yang dicetaknya, bersama Maicon dan pemain Inter lainnya, di laga kontra Lazio dalam lanjutan kompetisi Serie A, dinihari WIB tadi. Foto: Getty Images/UEFA.com.
ROMA - Tim pesaing Inter Milan dalam berebut gelar scudetto Serie A musim ini, AS Roma, hanya bisa mendesah kecewa ketika mendapati bahwa klub sekotanya, Lazio, harus tunduk di tangan Inter. Pasalnya, hal ini otomatis membuat kembalinya Roma ke puncak klasemen sementara (capolista) Liga Italia musim 2009-2010 ini, usai mengalahkan Parma 2-1, lagi-lagi hanya bertahan sehari.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Olympico, Roma, tadi malam waktu setempat atau dinihari tadi WIB tersebut, tuan rumah Lazio tunduk dengan skor 0-2. Gol Nerazzurri dicetak masing-masing oleh Walter Samuel lewat sundulan kepala dari umpan Wesley Sneijder, serta Thiago Motta yang memanfaatkan sepak pojoknya Maicon.

Dalam pertandingan itu, masih cukup banyak peluang gol lain sebenarnya yang dimiliki Inter, antara lain lewat kaki-kaki Maicon, Sneijder, maupun Samuel Eto"o. Namun, berkat penampilan cukup tangguh dan tak kenal menyerah dari kiper Lazio, Fernando Muslera, tambahan gol tersebut berhasil dihindarkan.

Hanya saja, yang membuat pihak Roma khususnya merasa miris, adalah kenyataan bahwa fans Lazio - yang merupakan saingan abadi Roma - tampak ikut bergembira dengan kemenangan Inter tersebut. "Saya tak pernah menyangka akan melihat dengan mata sendiri apa yang saya saksikan malam ini," ungkap Direktur Roma, Gian Paolo Montali, yang selain mengkritik tingkah suporter Lazio juga menyoroti para pemain tim itu.

ROMA - Tim pesaing Inter Milan dalam berebut gelar scudetto Serie A musim ini, AS Roma, hanya bisa mendesah kecewa ketika mendapati bahwa klub sekotanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News