Besok, Sekjen PDIP Diwisuda dengan Predikat Terbaik

Besok, Sekjen PDIP Diwisuda dengan Predikat Terbaik
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (berdiri tiga dari kiri) menerima piagam sebagai mahasiswa terbaik Universitas Pertahanan Republik Indonesia Tahun Ajaran 2023, Senin (13/3). Hasto akan diwisuda besok dengan predikat lulusan terbaik. Foto: Dok PDIP.

jpnn.com - SENTUL - Doktor ilmu pertahanan Hasto Kristiyanto menerima piagam sebagai mahasiswa terbaik Universitas Pertahanan Republik Indonesia Tahun Ajaran 2023, Senin (13/3).

Setelah menerima penghargaan, Hasto akan melaksanakan wisuda doktoral ilmu pertahanan di Unhan, Selasa (14/3).

Menjelang wisuda, Hasto mengaku bersyukur merasakan pendidikan di Universitas Pertahanan.

Sebab, sekjen PDIP ini merasa semangat bela negaranya digembleng di Unhan.

"Sebagaimana disampaikan Pak Rektor tadi, perpaduan membentuk pejuang, pemikir, negarawan dan juga tokoh-tokoh intelektual, kepemimpinan intelektual di dalam pertahanan dibangun, digembleng di Universitas Pertahanan RI," kata Hasto seusai menerima penghargaan mahasiswa terbaik di Aula Merah Putih, Unhan, Senin (13/3) pagi.

Hasto Kristiyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Unhan karena telah menggemblengnya soal ilmu pertahanan. Ternyata, Hasto berujar, ilmu pertahanan memiliki pengertian yang sangat luas dan hal itu diajarkan di Uhan.

"Tidak hanya semangat juang dan bela negara yang dibangun, pemikiran dan semangat patriotisme, tetapi juga bagaimana perpaduan antara sosok warriors dan science diciptakan," ungkap Hasto.

Dia menceritakan selama menjalani pendidikan di Unhan, semua mahasiswa dibangun solidaritasnya dengan sangat kuat.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menerima piagam sebagai mahasiswa terbaik Unhan RI Tahun Ajaran 2023. Hasto akan diwisuda besok dengan predikat terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News