Besok Siang, Habib Munzir Dimakamkan di Kalibata

Besok Siang, Habib Munzir Dimakamkan di Kalibata
Besok Siang, Habib Munzir Dimakamkan di Kalibata

jpnn.com - JAKARTA - Jenazah Habib Munzir Almusawa akan dimakamkan di kompleks pemakaman Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan. Pemakaman pemimpin Majelis Rasullulah itu akan dilakukan Senin (16/9) besok, bakda Zuhur.

"Sehabis zuhur, almarhum akan dimakamkan di kompleks pemakaman Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan," kata seorang pimpinan Majelis Rasulullah, Habin Jindan kepada ribuan pelayat lewat pengeras suara di rumah duka, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (15/9) malam.

Sebelum dimakamkan, almarhum Habib Munzir akan disalatkan di Mesjid Al Munawar. Kemudian malam hari setelah pemakaman akan digelar tahlilan.

Menurut Jindan, kegiatan tahlilan akan dilakukan selama tiga hari berturut-turut. Tahlilan yang akan dilangsungkan di Masjid Al Munawar ini untuk mendoakan almarhum Munzir.

"Tiga malam berturut-turut kita akan menggelar tahlilan," ucap Jindan memberi pengumuman.

Dalam pengumumannya, Habib Jindan meminta para jamaah dan pelayat untuk mengikhlaskan kepergian Habib Munzir. Ia juga meminta agar jamaah Majelis Rasullulah mengirimkan doa untuk Habib Munzir. (dil/jpnn)


JAKARTA - Jenazah Habib Munzir Almusawa akan dimakamkan di kompleks pemakaman Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan. Pemakaman pemimpin Majelis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News