Besok, Sidang Perdana Bentrok TNI-Warga

Besok, Sidang Perdana Bentrok TNI-Warga
Besok, Sidang Perdana Bentrok TNI-Warga
KEBUMEN – Pengadilan Negeri (PN) Kebumen, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah akan menggelar sidang perdana enam warga Desa Serojenar yang menjadi tersangka dalam kasus bentrokan TNI dengan warga beberapa waktu lalu, Senin besok (4/7). Keenam orang yang menjadi terdakwa masing-masing, Asmarun alias Lubar, Sutriono alias Godreg, Lekhan, Birin, Mulyono, dan Adi.

Humas Pengadilan Negeri (PN) Kebumen, Sutikna mengatakan, sidang perdana perkara kasus bentrokan TNI digelar selama dua hari berturut-turut, Senin dan Selasa (4-5/7) besok. "Untuk menghindari membludaknya pengunjung, sidang akan dilaksanakan di  gedung Gedung Juang di Jalan Indrakila Kebumen," imbuhnya.

Dia menjelaskan, sidang akan dilaksanakan secara beruntun dengan majelis hakim yang berbeda.  Pada hari pertama, PN Kebumen menunjuk Wakil Ketua PN Kebumen, Surono dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Umardani SH untuk memimpin jalannya sidang, dengan agenda sidang perkara No 122/Pid.B/2011/PN.KBM. Ada pun terdakwa, Asmarun alias Lubar dan Sutriono alias Godreg.

Selanjutnya, Ketua PN Kebumen, Hanoeng Widjajanto SH dan JPU Syafei SH yang juga Kasi Pidup Kejaksaan Negeri (Kejari) Kebumen akan menyidangkan  sidang perkara No 123/Pid.B/2011/PN.KBM, dengan para terdakwa Solekhan alias Lekhan, Sobirin alias Birin, Mulyono, dan Adi Wiloyo. 

KEBUMEN – Pengadilan Negeri (PN) Kebumen, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah akan menggelar sidang perdana enam warga Desa Serojenar yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News