Besok, Sinyo Resmi Gubernur Sulut

Besok, Sinyo Resmi Gubernur Sulut
Besok, Sinyo Resmi Gubernur Sulut
JAKARTA -- Pasangan gubernur dan wakil gubernur Sulut terpilih Sinyo Harry Sarundajang (SHS)-Djauhari Kansil (DK) akan dilantik Senin (20/9). Agenda pelantikan ini menyusul dengan telah keluarnya Kepres tentang pengesahan dan pengangkatan SHS-DK.

Sekretaris Kabinet Dipo Alam mengungkapkan, SK SHS-DK sebagai gubernur dan wagub Sulut periode 2010-2015 telah turun. Tanggal pelantikannya, Senin (20/9). "Kepres sudah ada, pelantikannya tanggal 20 September," ujar Dipo kepada JPNN, Minggu (19/9).

Ditambahkannya, dalam pelantikan tersebut, Ketua Umum DPP Partai Demokrat serta jajaran kader PD akan hadir. Demikian juga sejumlah menteri dari Partai Demokrat.

Sementara itu Karo Hukum dan Humas Pemprov Sulut Robby Tumiwa mengatakan, untuk pelantikan SHS-DK, akan digelar di Hotel Novotel Grand Kawanua. Gedung ini sebelumnya menjadi ruang meeting saat digelarnya World Ocean Conference (WOC). "Persiapan untuk pelantikan besok (Senin, 20/9) sudah 99 persen. Kami berharap semuanya berjalan lancar," tandasnya.

JAKARTA -- Pasangan gubernur dan wakil gubernur Sulut terpilih Sinyo Harry Sarundajang (SHS)-Djauhari Kansil (DK) akan dilantik Senin (20/9). Agenda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News