Besok, STIE Unisadhuguna Mewisuda 222 Sarjana Baru

Besok, STIE Unisadhuguna Mewisuda 222 Sarjana Baru
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Unisadhuguna menyelenggarakan wisuda bagi sarjana baru pada 14 Desember 2019. Ilustrasi. Foto: Humas STIE Unisadhuguna

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Unisadhuguna akan menyelenggarakan wisuda bagi sarjana baru dari Program Studi Ekonomi Pembangunan dan Manajemen pada Sabtu (21/10/2023) besok di Auditorium Wisma Subud, Jakarta Selatan.

Ketua STIE Unisadhuguna Reza Suriansha mengatakan Tahun Akademik 2022/2023 telah lulus sarjana baru STIE Unisadhuguna sebanyak 36 Sarjana Ekonomi dan 186 Sarjana Manajemen.

"(Sarjana baru) Sudah siap untuk diwisuda," ujar Reza dalam keterangan tertulis pada Jumat (20/10).

Reza Suriansha menjelaskan pelaksanaan wisuda kali ini mengangkat tema “Menjadi SDM yang Tangkas, Cerdas Kompetitif di Era Digital”.

Lebih lanjut, Reza menambahkan untuk orasi ilmiah akan dibawakan oleh praktisi senior Dr. Rayendra Prasetya dengan judul “Peran Profesional SDM sebagai Business Partner  dalam Era Teknologi  & Digital.”

Alfonsus B Say, salah satu pengajar STIE Unisadhuguna mengatakan wisuda tahun 2023 ini sekaligus sebagai salah satu rangkaian acara ulang tahun ke-16 STIE Unisadhuguna.

“Semoga pengabdian dan kontribusi STIE Unisadhuguna dalam ikut mencerdaskan kehidupan bangsa akan makin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ujar Alfons sapaan Alfonsus B Say.(fri/jpnn)

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Unisadhuguna akan menyelenggarakan wisuda bagi sarjana baru dari Program Studi Ekonomi Pembangunan dan Manajemen.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News