Besok Wabup Diperiksa sebagai Tersangka

Besok Wabup Diperiksa sebagai Tersangka
Besok Wabup Diperiksa sebagai Tersangka
BOGOR – Wakil  Bupati Bogor Karyawan Fathurachman berjanji tak akan mangkir lagi dari pemanggilan Polda Jawa Barat. Tersangka kasus dugaan pembuatan dan penyebaran video porno itu mengaku siap datang diperiksa besok (5/6).

“Saya taat asas, saya siap datang,” janjinya kepada Radar Bogor, kemarin. Dalam panggilan pertama pada Jumat (24/5), Karfat tidak memenuhi panggilan Polda Jabar, dengan dalih keluar luar Kota mendampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Karfat mengaku telah menerima surat pemanggilan kedua dari Polda sejak akhir pekan lalu. Ia mengatakan, ada yang berbeda dalam surat pemanggilannya yang pertama. “Direskrimum (Direktorat Reserse Krimnal Umum)-nya Kombes Slamet Riyanto sudah diganti, tapi ya saya pasti datang,” katanya.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor ini merasa dizalimi dalam kasus ini. Menurut dia, semua pengakuan saksi ke Polda Jabar adalah upaya dari lawan politik untuk menjegalnya sebagai calon Bupati Bogor. Namun, Karfat justru termotivasi dengan adanya situasi pelik ini. “Jadi termotivasi karena ada latih tanding,” katanya.

BOGOR – Wakil  Bupati Bogor Karyawan Fathurachman berjanji tak akan mangkir lagi dari pemanggilan Polda Jawa Barat. Tersangka kasus dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News