Best Friend Pengobat Rindu

Best Friend Pengobat Rindu
Karina Suwandi
JAKARTA – Masih ingat Karina Suwandi? Lima tahun tidak syuting sinetron atau film, perempuan cantik itu siap kembali ke hadapan kamera. Perempuan kelahiran 26 Desember 1973 tersebut kebagian peran di film Best Friend yang dianggapnya bisa mengobati kerinduan.

  Selama tidak aktif di depan layar itu, Karina bekerja sebagai public relations sebuah perusahaan pusat perbelanjaan. ”Senang akhirnya bisa syuting lagi, kembali ke dunia saya,” kata perempuan yang juga berprofesi sebagai model tersebut.

  Di film terbarunya itu, Karina adu akting dengan pemain muda seperti Nikita Willy dan Risty. Karena lama tidak muncul di televisi, lawan mainnya tersebut pun sampai tidak mengenal siapa dia. ”Mungkin waktu zaman saya dulu, mereka masih kecil,” ujar perempuan yang masih melajang itu.

  Karina juga merasa kaku karena sudah lama tidak beraksi di depan kamera. Dia butuh adaptasi lagi. Terlebih, ada perbedaan antara syuting sekarang dengan lima tahun lalu. ”Kalau dulu, kami langsung jalan (syuting, Red). Sekarang, ada proses reading atau ada juga acting coach-nya,” tuturnya.

  Tapi, dia menilai, adanya pelatih akting dan proses reading itu sangat membantu. Sebab, Karina memerankan ibu-ibu. Sedangkan  dalam kehidupan sebenarnya, dia belum menikah.

  Ketika Karina aktif bekerja di belakang layar, sempat ada rumor mengatakan, dirinya pensiun sebagai artis. Menurut dia, itu tidak benar. Bahkan, bulan depan Karina segera syuting film layar lebar lagi. ”Sepertinya, sudah garis tangannya di dunia hiburan kali ya. Saya sudah lima belas tahun lebih (jadi aktris), sayang juga kalau tidak dijalanin lagi,” jelasnya. (gen/ayi)

JAKARTA – Masih ingat Karina Suwandi? Lima tahun tidak syuting sinetron atau film, perempuan cantik itu siap kembali ke hadapan kamera. Perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News