Surya-Cynthia Nikmati Perubahan

Surya-Cynthia Nikmati Perubahan
Surya-Cynthia Nikmati Perubahan
 JAKARTA – Usia pernikahan pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu baru sekitar tiga pekan. Namun, keduanya belum sempat berbulan madu. Pasutri yang sama-sama berprofesi sebagai artis itu langsung berhadapan dengan padatnya kesibukan kerja.

 Menurut Cynthia, dirinya sudah punya jadwal manggung bersama AB Three. Surya harus segera syuting film. ’’Jadi, belum ada yang baru, masih kerja saja,’’ katanya saat ditanya soal kesan bulan madu.

 Tapi, menurut Surya, ada yang beda. ’’Pas bangun tidur, eh ada si eneng,’’ ujar pria berjambang itu bercanda saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

 Cynthia mengungkapkan, yang berbeda justru kegiatan pagi. Setelah bersuami, dia mengaku tidak bisa bangun tidur seenaknya lagi seperti masa lajang. Ada suami yang harus dilayani. ’’Jadi, meski capek, tetap harus dipaksakan bangun. Kan ibu rumah tangga,’’ ungkapnya lantas tertawa. ’’Pokoknya dia istri luar biasalah,’’ kata Surya memuji.

 Sekarang, jelas Surya, dirinya bersama Cynthia sedang sama-sama menikmati segala perubahan yang terasa dalam diri masing-masing. Sedang menikmati hari demi hari di rumah Surya di kawasan Ciputat. ’’Kesibukan juga dinikmati, karena kami nggak mau saling membatasi. Yang penting komunikasi dan jaga kepercayaan,’’ tegasnya. (gen/nda)
Berita Selanjutnya:
Patung Promosi Hilang

 JAKARTA – Usia pernikahan pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu baru sekitar tiga pekan. Namun, keduanya belum sempat berbulan madu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News