George Carlin Wafat di Usia 71

George Carlin Wafat di Usia 71
George Carlin Wafat di Usia 71
KOMEDIAN George Carlin tutup usia pada Minggu (22/6). Mendiang Carlin yang juga dikenal sebagai pengarang Seven Words You Can Never Say on Television itu mengembuskan napas terakhir pada usia 71 tahun. Dia meninggal dunia akibat gagal jantung setelah dirawat di RS Saint John’s Health Center, Santa Monica.

  Carlin cukup lama mengidap gagal jantung. Dia bisa bertahan hidup hingga selama itu berkat dukungan sang istri, Sally Wade, dan putrinya, Kelly Carlin McCall.  

  Carlin termasuk komedian tenar di era 70-an. Stand up comedian tersebut tidak hanya pandai memainkan kata-kata. Dia juga fasih melontarkan guyonan ekplisit soal seks dan obat-obatan.

  Di usianya yang tak lagi muda, Carlin masih aktif menjalankan profesinya sebagai komedian. Bahkan, dilaporkan oleh The New York Times, akhir minggu lalu komedian berjenggot tersebut masih melawak di The Orleans, Las Vegas. Tidak hanya itu, pada November mendatang, pemenang Grammy tersebut dijadwalkan menerima penghargaan dari The John F. Kennedy Center’s. (ign/nda)
Berita Selanjutnya:
Anji Impikan Anak Kembar

KOMEDIAN George Carlin tutup usia pada Minggu (22/6). Mendiang Carlin yang juga dikenal sebagai pengarang Seven Words You Can Never Say on Television


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News