Patung Promosi Hilang

Patung Promosi Hilang
Patung Promosi Hilang
 HILANG: Sebuah patung laki-laki raksasa warna hijau dengan tinggi 8 kaki memakai celana ungu yang robek dan kehilangan salah satu kakinya. Begitulah bunyi pemberitahuan kehilangan dari polisi wilayah Lowell, Massachusetts, AS. Polisi menyatakan bahwa patung yang digunakan untuk promosi film The Incredible Hulk tersebut hilang dari depan bioskop lokal pekan lalu.

 Kapten polisi Lowell James McPadden mengatakan, patung tersebut mungkin saja saat ini berada di kamar beberapa anak di Lowell. Dia berujar bahwa pencurian itu melibatkan lebih dari satu orang karena membutuhkan truk atau pikap untuk mengangkutnya.

 Patung tersebut sebenarnya dikaitkan pada sebuah pelat besi. Namun, pencuri tetap nekat membawanya dengan mematahkan pergelangan kakinya. Tak heran, masih ada bagian kaki yang tertinggal di pelat itu. Setelah mengetahui kejadian tersebut, polisi langsung menyiarkan berita pencurian patung Hulk itu.

 Petugas kepolisian menyatakan, pencurian tersebut mungkin hanya perbuatan iseng, tetapi tetap saja hal itu menimbulkan korban. Sebab, bioskop kehilangan salah satu properti. Banyak warga sekitar yang dimintai keterangan perihal insiden tersebut.

 Polisi berjanji segera menyelesaikan kasus tersebut. Petugas investigasi mengimbau kepada siapa saja yang mengetahui informasi tentang mobil pikap Ford putih untuk segera memberi tahu polisi. (AP/jan/ayi)
Berita Selanjutnya:
Pacaran Gaya Islami

 HILANG: Sebuah patung laki-laki raksasa warna hijau dengan tinggi 8 kaki memakai celana ungu yang robek dan kehilangan salah satu kakinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News