Pacaran Gaya Islami

Pacaran Gaya Islami
Shireen Sungkar dan Adly Fayruz. Foto: Fedrik Tarigan/Nonstop/JPNN
JAKARTA – Gara-gara jarang terlihat bersama, pasangan bintang sinetron Shireen Sungkar dan Adly Fayruz diterpa gosip putus. Menurut Adly, mereka jarang bertemu karena menerapkan gaya pacaran Islami.

   ”Kami jarang bertemu karena memang pacaran Islami. Islam orang tua Shireen kuat banget. Kami ini pemuda Islam masa kini lah,” jawab Adly lantas tersenyum.

   Ditegaskan Adly, selama pacaran dengan Shireen, mereka memang jarang bersua. ”Memang seperti itu gaya hubungan kami. Enggak mau sering-sering ketemu,” celoteh jawara Supermama  Seleb Concert tersebut saat ditemui di sela-sela syuting klip video band Wali berjudul Ego Kah di Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (19/6). Pertemuan paling sering terjadi di lokasi syuting. Seperti saat syuting klip video Wali itu, Shireen juga ikut terlibat.

  Selain keduanya, akting aktor Teuku Wisnu bisa disaksikan dalam klip tersebut. Berbeda dengan peran sebelumnya, pemeran Farel dalam sinetron Cinta Fitri itu berperan sebagai psikopat dalam klip lagu Ego Kah milik grup band Wali.

   Diceritakan, pria yang akrab disapa Wisnu tersebut sangat tergila-gila kepada Shireen. ”Saking terobsesinya, saya culik dia ke rumah,” ujar Wisnu saat ditemui di lokasi syuting, Menteng, kemarin.

   Wisnu mengatakan, selama ini dirinya sudah terlalu sering memerankan tokoh protagonis. Karena itu, ketika ditawari peran antagonis, dia langsung menerima. Untuk memerankan tokoh jahat, Wisnu menonton film yang menceritakan pembunuhan John Lennon. Itu dilakukan untuk menambah referensi akting. Menurut Wisnu, karakter pembunuh Lennon di film tersebut juga seorang psikopat. ”Dari pembunuh itu, aku belajar mimik dan gesture-nya,” ungkapnya. (gen/tia)
Berita Selanjutnya:
Rihanna Sabet Dua Award

JAKARTA – Gara-gara jarang terlihat bersama, pasangan bintang sinetron Shireen Sungkar dan Adly Fayruz diterpa gosip putus. Menurut Adly, mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News