Besuk Tahanan, Bawa Nasi Lauk Sabu

Besuk Tahanan, Bawa Nasi Lauk Sabu
Besuk Tahanan, Bawa Nasi Lauk Sabu
PALEMBANG – Membawa dua nasi bungkus untuk tahanan atas nama Mamam di rutan sementara Polresta Palembang, Ibrahim (37), langsung dicokok polisi. Pasalnya dalam  dua nasi bungkus yang dibawanya, satu bungkus terselip kotak korek api berisi 2,5 gram sabu-sabu (SS), dan sebungkus lagi berisi dua buah pirex.

Menindaklanjuti temuan itu, petugas penjagaan tahanan dan Seksi Propam Polresta Palembang langsung merazia seisi sel tahanan. Hasilnya, didapati tujuh unit handphone (Hp) dan uang sebesar Rp7 juta dari tahanan. Sementara tahanan atas nama Maman yang terjerat kasus narkotika, dan seorang tahanan lagi dikeler aparat Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang untuk dimintai keterangannya.

“Uang dan beberapa handphone diamankan dari para tahanan. Tapi kita belum mengetahui apakah ada kaitannya dengan kasus narkoba yang dibawa pembesuk. Namun, akan diselidiki lebih lanjut dan akan dilakukan razia rutin terhadap para tahanan,” tegas Kasi Propam Polresta Palembang AKP Tri Sumarsih, usai menggelar inspeksi mendadak (sidak), Jumat (23/9), sekitar pukul 15.30 WIB, seperti diberitakan  Sumatera Ekspres (grup JPNN) . , .

Sementara tersangka Ibrahim, warga Jl Slamet Riyadi, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan IT II, membawa nasi bungkus berisi pirex, karena ditelepon Maman dari dalam sel tahanan. ”Aku hanyo bawa pirex bae sesuai permintaan Maman, waktu nelepon aku. Pirex itu aku masukkan waktu beli nasi di Pasar Kuto. Kalau nasi yang ado sabu-sabu itu, aku idak tau nian,” kilah pedagang makanan itu.

PALEMBANG – Membawa dua nasi bungkus untuk tahanan atas nama Mamam di rutan sementara Polresta Palembang, Ibrahim (37), langsung dicokok polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News