Betah di Negeri Orang, Habib Rizieq Belum Mau Pulang

Betah di Negeri Orang, Habib Rizieq Belum Mau Pulang
Habib Rizieq Shihab. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Shihab yang kini berada di Arab Saudi masih belum mau pulang ke Indonesia. Hingga saat ini juga belum ada kepastian tentang kapan tersangka kasus chat mesum itu kembali ke tanah air.

Salah satu kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro memastikan kliennya masih di Arab Saudi setelah menunaikan ibadah haji. “Hingga kini beliau masih di Arab Saudi,” kata Sugito, Minggu (17/9).

Namun, Sugito belum mengetahui kapan tokoh yang beken disapa dengan panggilan Habib Rizieq akan pulang. Sebab, sampai kini Rizieq juga tidak menyampaikan informasi ke tim kuasa hukumnya tentang rencana pulang ke Indonesia.

“Belum ada (rencana, red). Masih tetap akan ada di sana,” sambung Sugito yang juga ketua Bantuan Hukum FPI itu.

Sugito menegaskan, Rizieq tentu hanya akan pulang atas kehendak sendiri. "Bila Habib Rizieq belum mau, ya gak bakal (pulang)," tutup dia.

Seperti diketahui, Rizieq pada April lalu meninggalkan Indonesia. Polisi menjeratnya sebagai tersangka percakapan mesum dengan Firza Husein.(elf/JPC)


Sampai saat ini Habib Rizieq Shihab masih berada di Arab Saudi. Namun, belum ada kepastian tentang kapan tersangka kasus chat mesum itu pulang ke Indonesia.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News