Betapa Kagetnya Ino Sutrisno Begitu Masuk ke Gerbang Pagar Rumah

Betapa Kagetnya Ino Sutrisno Begitu Masuk ke Gerbang Pagar Rumah
Aksi pelaku yang mencoba membawa kabur motor milik warga Blok Kilamun, Desa Kejiwaan, Kecamatan Susukan, terekam CCTV. Foto: CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

jpnn.com, CIREBON - Minggu malam (14/3) sekitar pukul 20.23 WIB, Ino Sutrisno (33) terkejut begitu masuk ke gerbang pagar rumahnya di Blok Kilamun, Desa Kejiwaan, Kecamatan Susukan, Cirebon, Jawa Barat.

Ino mendapati seorang pria hendak membawa kabur motornya jenis Honda Beat nopol E 2239 JL.

“Masih rezeki saya (motor tak raib, red). Kebetulan dari konveksi, langsung pulang ke rumah. Saya terkejut, dipikir tamu. Saya kaget pas pelaku jatuhin motor Honda Beat kemudian kabur. Baru saya sadar kalau dia maling. Saya kejar sambil teriak maling-maling,” kata pria yang biasa dipanggil Trisno itu saat ditemui di rumahnya kemarin.

Sayangnya, Trisno mengejar dengan berlari. Tidak menggunakan motor. Sehingga pelaku berhasil melarikan diri dengan motornya.

Tetapi, teriakan Trisno terdengar oleh warga setempat. Banyak tetangga yang berdatangan membantu mengejar pelaku.

“Tapi pelakunya tidak tertangkap. Kalau tahu dia maling, sekalian saja saya tabrakin motor saya ke motor pelaku yang sedang parkir di depan rumah,” katanya.

Setelah pengejaran, Trisno kemudian masuk ke kamarnya. Dia membuka monitor rekaman CCTV yang ada di depan rumah.

Kebetulan, halaman depan dan motor parkir tersorot oleh CCTV rumah. Waktu ditarik mundur, pelakunya terlihat jelas dan aksinya terekam CCTV.

Minggu malam (14/3) sekitar pukul 20.23 WIB, Ino Sutrisno (33) terkejut begitu masuk ke gerbang pagar rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News