Betemu Bos Dorna di Sarinah, Erick Thohir Bahas MotoGP Indonesia 2023

Betemu Bos Dorna di Sarinah, Erick Thohir Bahas MotoGP Indonesia 2023
Menteri BUMN Erick Thohir memberikan keterangan pada wartawan usai mengadakan pertemuan dengan petinggi Dorna Sports di Sarinah Jakarta, Rabu (19/10/2022). (ANTARA/Aditya Ramadhan)

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menggelar pertemuan dengan Dorna Sports untuk membahas persiapan seri MotoGP Indonesia 2023 yang akan diselenggarakan pada Oktober.

'Kami membicarakan MotoGP tahun depan, Oktober tanggal 15," ujar Erick Thohir di Sarinah, Rabu (19/10) malam.

Erick menerima kunjungan bos Dorna Sports Carmelo Ezpeleta dan Chief Sporting Officer Dorna Sports Carlos Ezpeleta.

Pertemuan itu, menurut Erick, demi memastikan persiapan MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika, Lombok, bisa berjalan lebih baik dari sebelumnya.

Erick menjelaskan saat ini infrastruktur Sirkuit Mandalika terus ditingkatkan, seperti perbaikan aspal yang dilakukan secara rutin untuk menjaga konsistensi kualitas lintasan.

Pada pergelaran MotoGP 2022, lintasan Sirkuit Mandalika sempat menjadi sorotan.

Selain itu, Erick juga menjelaskan ada penambahan fasilitas akomodasi yaitu Hotel Pullman yang baru saja diresmikan dengan kapasitas hingga 230 kamar untuk tempat menginap para pembalap, ofisial, dan penonton.

Erick Thohir juga membahas World Superbike (WSBK) yang akan diselenggarakan pada November mendatang.

Menteri BUMN Erick Thohir menggelar pertemuan dengan Dorna Sports untuk membahas persiapan seri MotoGP Indonesia 2023 yang akan diselenggarakan pada Oktober.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News