Beto Ingin Kembali Bobol Gawang Arema FC

Beto Ingin Kembali Bobol Gawang Arema FC
Striker Sriwijaya FC Alberto Beto Goncalves. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, malam ini (7/7).

Striker tim berjuluk Laskar Wong Kito, Alberto Goncalves berharap bisa kembali menjebol gawang mantan timnya itu.

Beto, sapaan akrabnya memang sempat tampil sukses di stadion yang membesarkanya, pada komptisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Saat itu, mantan bomber Singo Edan –julukan Arema musim 2012/2013 tersebut sukses cetak dua gol. Namun gol ini, memang tidak menghatarkan kemenangan untuk Laskar Wong Kito –sebutan Sriwijaya FC, lantaran kalah dengan skor 2-3.

"Saya bersemangat menghadapi Arema. Sebagai striker saya tentu ingin selalu cetak gol. Karena kita memang butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi tim," ujar Beto saat dikonfirmasi, kemarin (6/7).

Karena itu, sebagai pemain profesional dia pun siap memberikan kemampuan terbaiknya. Termasuk jika teraksa harus, menyakiti mantan timnya. Bahkan, saat keberuntungan gol itu kembali datang untuknya, pemain yang sukses menjadi top scorer TSC A 2016 ini bakal tak ragu untuk lakukan selebrasi.

Bahkan didepan suporter Aremania, yang dulu mengeluh-eluhkan namanya.

"Selebrasi?, ya tentu. Karena saya sekarang berkostum kuning. Tentu selebrasi yang tidak bermaksud untuk lakukan provoklasi. Karena bagaimanapun saya tetap respek pada seluruh tim yang pernah saya bela, termasuk Arema," tambah bomber 36 tahun itu.

Sriwijaya FC akan menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, malam ini (7/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News