Beto Pikirkan Hengkang

Beto Pikirkan Hengkang
Beto Pikirkan Hengkang
MEDAN-Klub-klub Indonesian Premier League (IPL) kini dihadang kegelisahan pascakeputusan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada Minggu (17/3) lalu.

Kelanjutan nasib kompetisi yang baru memasuki musim kedua itu kini dipertanyakan menyusul hanya disahkannya kompetisi Indonesian Super League (ISL) dan turunannya garapan PT Liga Indonesia, untuk menjadi satu-satunya kompetisi yang berjalan sejak 2014.

Seperti Pelatih Pro Duta, Roberto Bianchi yang kini tak lagi bisa membendung keresahannya soal masa depannya di Indonesia. Keputusan kongres sebelumnya tak ayal memengaruhi konsentrasinya yang kini sedang menggelar persiapan laga lanjutan IPL kontra Persija 26 Maret mendatang.

 "Bukan cuma pemain, tapi seluruh orang di sini (ProDuta-red). Termasuk saya. Apa yang akan terjadi nanti. Kita kerja di negara yang tidak punya program tidak jelas. Pagi lain malam bisa berubah. Ini pertama kali saya alami kala melatih klub sepakbola. Saya tidak nyaman sama sekali dengan situasi seperti ini,” ujar pria yang akrab disapa Beto itu kemarin.

MEDAN-Klub-klub Indonesian Premier League (IPL) kini dihadang kegelisahan pascakeputusan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada Minggu (17/3) lalu. Kelanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News