Betong Sembunyi di Hutan Usai Habisi Nyawa Zainal, Lihat Ini Tampangnya

Betong Sembunyi di Hutan Usai Habisi Nyawa Zainal, Lihat Ini Tampangnya
Tersangka Betong (tengah) diamankan polisi. Foto : Dok pri/sumeks.co

jpnn.com, KAYUAGUNG - Betong, 20, harus berurusan dengan polisi karena nekat menghabisi nyawa temannya Zainal, 19, warga Desa Secondong, Kecamatan Pampangan, Ogam Komeringg Ilir (OKI), Sumsel.

Dia menusuk punggung dan dada korban hanya karena persoalan racun rumput.

Kapolsek Pampangan AKP Aburnani SH mengungkapkan, peristiwa berdarah itu terjadi di Desa Secondong, pada Selasa (18/5) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Pelaku sudah ditangkap Rabu (19/5) di tempat persembunyiannya di Desa Lirik. Pelaku bingung mau lari ke mana, sehingga sembunyi dalam hutan Desa Lirik,” terangnya, Kamis (20/5).

Di hadapan polisi, pelaku menyesal atas perbuatannya dan tidak menyangka korban sampai meninggal dunia. Ia akan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saat ditangkap pelaku juga tidak melakukan perlawanan dan mengakui semua perbuatannya. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan di Polsek Pampangan, stuasi di lokasi juga kondusif,” ungkap Kapolsek.

Kejadian ini bermula saat pelaku mendatangi rumah korban.

Pelaku saat itu menanyakan racun rumput milik suadaranya yang dibawa korban tetapi tidak mengakuinya.

Betong, 20, harus berurusan dengan polisi karena nekat menghabisi nyawa temannya Zainal, 19, warga Desa Secondong, Kecamatan Pampangan, Ogam Komeringg Ilir (OKI), Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News