Better Life Farming untuk Tingkatkan Produksi Beras

Better Life Farming untuk Tingkatkan Produksi Beras
East Asia Pacific Regional Lead for Agribusiness Advisory Services IFC Colin Taylor, Global Crop Management Rice Bayer Crop Science Amit Trikha, SVP Corporate Commercial Solutions Netafim Gal Yarden. Foto: Bayer

jpnn.com, SINGAPURA - Bayer bekerja sama dengan International Finance Corporation (IFC), Netafim, Swiss Re Corporate Solutions, dan mitra lokal meluncurkan Better Life Farming untuk petani dalam International Rice Congress di Singapura, Senin (15/10).

Better Life Farming merupakan sebuah aliansi perusahaan-perusahaan swasta terkemuka yang menyediakan solusi holistik dan inovatif dalam mengembangkan ekonomi sehingga membuat petani kecil meningkatkan potensi pertanian.

Para petani disediakan teknologi terbaru untuk bibit, perlindungan tanaman, dan pupuk.

Better Life Farming juga mengenalkan berbagai praktik agrikultur yang baik untuk meningkatkan produksi beras.

Misalnya, persiapan lahan, pengelolaan tanaman terpadu, penerapan teknologi, dan penggunaan input yang aman.

Salah satu bagian unik dalam pelatihan adalah farming as a business yang akan membimbing petani membangun pola pikir kewirausahaan.

Better Life Farming berkolaborasi dengan berbagai mitra yang berbeda untuk memastikan transparansi dalam rantai harga agar dapat memberikan biaya produksi yang tepat.

Better Life Farming juga memungkinkan petani kecil mendapat akses ke mitra keuangan, asuransi, dan produk alokasi risiko melalui edukasi yang tepat.

Bayer bekerja sama dengan International Finance Corporation (IFC), Netafim, Swiss Re Corporate Solutions, dan mitra lokal meluncurkan Better Life Farming

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News