Beuh, Oknum PNS Ini Tewas saat Bermesraan di Lokalisasi

Beuh, Oknum PNS Ini Tewas saat Bermesraan di Lokalisasi
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Eks lokalisasi Pemandangan, Panjang, sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (2/1) mendadak geger. Jeritan Tr (30), dari salah satu kamar di lokasi tersebut membuat warga setempat berkumpul. Di pelukannya, seorang pria yang diketahui berprofesi sebagai PNS tergeletak sudah tidak bernyawa.

Seperti dikutip dari Radar Lampung (Group JPNN), mengatakan korban tewas adalah PNS yang telah memiliki istri dan tengah bermesraan dalam kamar di lokalisasi dengan pacarnya, Tr. 

”Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Hi. dr. Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung,” ujar Aditya, Sabtu (2/1).

Aparat kepolisian menduga, pria berumur 55 tahun itu, meninggal dunia karena terkena serangan jantung sebelum berkencan di eks lokalisasi Pemandangan, Panjang. “Dugaannya meninggal karena serangan jantung. Sebab, menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung,” sambung Aditya.

Polisi juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Polisi juga memeriksa para saksi di sekitar TKP dan memintai keterangan pihak keluarga. Menurut Aditya, keterangan para saksi diperlukan untuk mengetahui kronologis kejadian hingga korban tewas tersebut.

SP bekerja sebagai PNS di PT PLN Persero. Ini sempat mengeluh sakit pada istri aslinya bahkan sempat dipijat hingga keluar keringat dingin. Terakhir, korban mengeluh sakit dibagian ulu ati-nya. 

Meski mengeluh sakit, SP, tetap pergi keluar rumah. Disaat perjalanan, SP, menelepon seorang wanita yang selama ini dikenal sebagai pacarnya yang berinisial Tr. 

BANDARLAMPUNG – Eks lokalisasi Pemandangan, Panjang, sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (2/1) mendadak geger. Jeritan Tr (30), dari salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News