Beyonce Ajak Suami Diet Bareng

Beyonce Ajak Suami Diet Bareng
Beyonce. Getty Images

jpnn.com - PENYANYI Benyonce menantang suaminya melakukan diet bersamanya. Ia mengajak Jay Z, sang suami untuk ikut tantangan diet 22 hari menjadi vegetarian.

Huffington Post, Beyonce mengajak sang suami, terlibat dalam tradisi yang biasa dilakukannya. Beyonce memang selama ini dikenal sering melakukan diet yang cukup ekstreme.

Saat terlibat dalam film musikal 'Dreamgirls', ia pun melakukan diet ekstraketat. Saat itu, ia berhasil menurunkan berat badannya dengan drastis. Pelantun 'Single Ladies' itu pun sangat serius menjalani diet tanpa daging.

Ia mengajak Jay Z makan siang vegetarian berkelas di salah satu restoran di Los Angeles, sekaligus merayakan ulang tahun suaminya yang ke-44 tahun. Pasangan ini memesan berbagai menu organik.

Di antaranya minuman yang terbuat dari buah apel, bit, lemon, dan jahe. Untuk makanan pembuka, pasangan ini memesan salad yang diasinkan, kacang kari India, dan taco jagung dengan butternut squash. Jay kemudian mencari referensi mengenai diet 22 hari tanpa daging.

"Makanan yang terbuat dari bahan-bahan terbaik harus memenuhi tidak hanya tubuh, tetapi juga roh. Kami percaya bahwa sikap yang baik dan pendekatan untuk hidup sehat dan positif dapat mempengaruhi dunia," ujarnya.

Beyonce dan Jay mengakhiri makan siang dengan hidangan penutup truffle cokelat. Untuk ulang tahun Jay kali ini tidak ada lilin ataupun kue ulang tahun. (zuk/jpnn)

 

Berita Selanjutnya:
Really Loves Chanel Bag

PENYANYI Benyonce menantang suaminya melakukan diet bersamanya. Ia mengajak Jay Z, sang suami untuk ikut tantangan diet 22 hari menjadi vegetarian.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News