Really Loves Chanel Bag

Really Loves Chanel Bag
Really Loves Chanel Bag

jpnn.com - DALAM beberapa kali kesempatan, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) terlihat mengenakan tas Chanel Le Boy merah. Dia terlihat begitu nyaman mengenakannya.

Bagi beberapa selebriti, tampil dalam acara publik dengan outfit atau aksesori yang sama adalah larangan keras tidak tertulis. Tapi, buat BCL, hal itu bukan masalah.

Chanel Le Boy merah tersebut memang merupakan salah satu favorit BCL. Bentuknya yang simpel bisa dibawa bergaya rapi dan kasual. Warnanya yang merah membuat tas gampang dipadukan dengan baju warna apa pun.

Selain itu, BCL termasuk perempuan yang malas gonta-ganti tas. "Aku bisa sebulan pakai tas yang sama," ungkapnya.

Ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu, pelantun Jangan Gila itu menyatakan baru saja mengganti tasnya. "Baru banget hari ini ganti tas. Wah, untung tadi udah ganti ya karena semalam masih pakai Chanel yang itu. Bisa ketahuan ya kalau masih pakai yang merah," ucapnya lalu tertawa.

BCL mau merogoh kantong lebih dalam untuk membeli tas dan sepatu. Setidaknya, harus punya barang up to date satu atau dua item. Mahal tidak menjadi masalah. Bagi dia, itu adalah investasi. Tas dan sepatu bermerek, kata BCL, awet hingga bertahun-tahun.

Hal itu justru akan menghemat pengeluaran. Fashion biasanya berputar. Jadi, dia bisa mengenakan barang-barang tersebut lagi nanti. "Kalau beli yang kualitasnya kurang, belum tentu awet. Nanti pas lagi tren lagi, harus beli lagi. Tinggal perawatannya aja," katanya.(jan/c5/ayi)


DALAM beberapa kali kesempatan, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) terlihat mengenakan tas Chanel Le Boy merah. Dia terlihat begitu nyaman mengenakannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News