Dhani Akan Layangkan Somasi pada Maia

Dhani Akan Layangkan Somasi pada Maia
Dhani Akan Layangkan Somasi pada Maia

jpnn.com - JAKARTA -- Musisi Ahmad Dhani kembali meradang dengan kicauan-kicauan Farhat Abbas di Twitter. Dalam kicauan terbarunya  Farhat menyatakan baru akan berhenti menghujat Dhani apabila diminta Maia Estainty.

"Salah satu tweet Farhat yang sempat dicapture, dia bilang akan berhenti menghujat saja kalau Maia minta berhenti," ujar Dhani di kediamannya di Kawasan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (7/12) malam.

Dhani pun mempertanyakan maksud kicauan Farhat tersebut. "Kalau Maia menyuruh berhenti menghujat Ahmad Dhani, ini artinya apa? Maia minta Farhat menghujat saya?" tanyanya.

Dhani mengaku sudah meminta keterangan dari Maia lewat SMS. Karena tak ada balasan,  Dhani berencana akan mengirimkan surat peringatan atau menyomasi sang mantan istri.

"Kami berniat melayangkan surat resmi walau saya sudah SMS kepada sang mantan. Dari SMS gak direspon," pungkasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Musisi Ahmad Dhani kembali meradang dengan kicauan-kicauan Farhat Abbas di Twitter. Dalam kicauan terbarunya  Farhat menyatakan baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News