Beyonce dan Jay Z Bakal Tur Bareng

Beyonce dan Jay Z Bakal Tur Bareng
Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - BEYONCE dan Jay Z akan menjawab kerinduan fans mereka selama ini yang menginginkan pasangan suami istri itu menggelar tur bersama. Tak hanya satu atau dua konser tapi 20 venue sekaligus.

Tur Amerika pasangan yang kerap disebut "raja dan ratu" musik hip hop itu dikabarkan akan mulai digelar akhir Juni. Seperti diberitakan laman Pagesix Rabu (16/4), keduanya juga akan tampil satu panggung di New York saat perayaan kemerdekaan Amerika Serikat pada 4 Juli 2014.

Sejak pertengahan 2013, pasangan yang menikah tahun 2008 itu memang disibukkan dengan tur masing-masing. Akhir Januari 2014, Jay Z menutup rangkaian tur “Magna Carta…Holy Grail” di 52 kota. Dua bulan kemudian, giliran sang istri mengakhiri konser dunianya bertajuk “Mrs Carter Show”.

Sesekali keduanya memang sempat tampil menyanyikan hit “Drunk in Love” bersama. Misalnya saat penyerahan penghargaan musik Grammy, pertandingan rugby ala Amerika Super Bowl dan saat Beyonce tampil di O2 Arena London pada 28 Februari lalu.

Namun, tur bersama belum pernah secara sengaja digelar orang tua Blue Ivy ini. Buktinya saat festival musik dan seni Coachella akhir pekan lalu, mereka tampil sendiri-sendiri. Beyonce manggung bareng sang adik Solange Knowles menyanyikan lagu “Losing You,” sedangkan Jay Z memilih naik panggung bersama rapper asal New York, Nas and Diddy. (pra/jpnn)

BEYONCE dan Jay Z akan menjawab kerinduan fans mereka selama ini yang menginginkan pasangan suami istri itu menggelar tur bersama. Tak hanya satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News