Beyonce Perankan Pacar Simba

Beyonce Perankan Pacar Simba
Foto: AP/Disney

jpnn.com - The Lion King. 2019. Pengumuman singkat di laman media sosial Disney kemarin itu disertai daftar 14 pengisi suara. Ada nama Beyonce di antara mereka. Fans pun bersorak. Pihak studio sudah lama mengincar istri Jay Z itu.

Sutradara Jon Favreau menegaskan, Beyonce merupakan pilihan pertama sekaligus satu-satunya buat karakter Nala, sahabat masa kecil sekaligus pasangan Simba yang akan disuarakan aktor Donald Glover.

Disney memulai strategi pendekatan kepada Beyonce sejak awal tahun. ’’Pihak studio dan sutradara melakukan apa pun agar jadwal produksi tidak berbenturan dengan kesibukannya,’’ tutur salah seorang sumber yang dikutip dari Variety.

Disney pantang mundur. Bahkan, ketika Queen Bey mengumumkan kehamilan kembarnya pada Februari lalu, mereka masih menaruh harapan besar. Hingga akhirnya pemilik album Lemonade itu menyatakan kesediaannya setelah kelahiran Rumi dan Sir Carter pada Juni lalu.

Favreau gembira bukan kepalang menyambut kesediaan pengumpul 22 Piala Grammy itu. ’’Ini adalah mimpi seorang sutradara untuk mengumpulkan tim bertalenta seperti mereka dalam membawakan kisah klasik ke dunia nyata,’’ papar Favreau.

Dijadwalkan tayang pada 19 Juli 2019, The Lion King merupakan film dengan perkembangan paling pesat jika dibandingkan dengan remake live action lain yang sedang disiapkan Disney.

Disney akhirnya mengumumkan 14 pengisi suara untuk versi remake film animasi legendaris, The Lion King

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News