Beyonce Rayakan Ultah Anak di Kebun Binatang

Beyonce Rayakan Ultah Anak di Kebun Binatang
Jay-Z menggendong putrinya, Blue Ivy sementara Beyonce mengikuti dari belakang. Foto: The Examiner

jpnn.com - BEYONCE Knowles dan Jay-Z merayakan ulang tahun anak mereka, Blue Ivy. Bocah berambut keriting itu merayakan ulang tahun kedua pada Selasa pekan lalu (7/1). Pesta ulang tahun tersebut berlangsung di lokasi yang tak biasa, Kebun Binatang Miami, AS.

Blue Ivy yang mengenakan baju hitam bermotif bintang-bintang mendapat dua kebahagiaan. Pesta ulang tahun plus menikmati suasana di area unggas yang disewa kedua orang tuanya.

Blue Ivy, yang tak diperlihatkan dengan jelas wajahnya, tampil kompak dengan ayah dan ibunya. Dalam pesta tersebut, sebagaimana dikutip Daily Mail, Beyonce dan Blue Ivy sama-sama mengenakan tiara.

Wajah mereka pun berhias lukisan warna-warni. Sementara itu, dengan sang ayah, Jay-Z, Blue Ivy kompak mengenakan sepatu bermotif sama.

Kelly Rowland dan Michelle Williams, personel Destiny's Child, ikut hadir dalam perayaan tersebut. Beyonce dan dua temannya tampak gembira berfoto bersama bak sebuah reuni. Wajah Kelly dan Michelle pun tak luput dari lukisan bermotif kupu-kupu.(c6/nda)

 


BEYONCE Knowles dan Jay-Z merayakan ulang tahun anak mereka, Blue Ivy. Bocah berambut keriting itu merayakan ulang tahun kedua pada Selasa pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News