BFC vs PS TNI: Bukan Sekadar Duel Dua Tim, tapi Ini Laga Adu Gengsi

BFC vs PS TNI: Bukan Sekadar Duel Dua Tim, tapi Ini Laga Adu Gengsi
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy (dua dari kiri) dan pemain Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto (dua dari kanan) dalam jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (28/4). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Duel Bhayangkara FC vs PS TNI Jadi Laga Adu Gengsi


Bhayangkara FC mewaspadai semangat balas dendam PS TNI dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/4) petang.

Pelatih Bhayangkara Simon McMenemy mengakui laga ini akan menjadi laga yang superketat karena ada gengsi dua instansi keamanan negara.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami, karena ini bukan sekadar dua tim saja, tetapi juga dua instansi negara (tim milik kepolisian vs TNI, red)," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga di stadion Patriot, Bekasi, Jumat (28/4) sore.

Simon menilai, PS TNI akan termotivasi membalas kekalahan dari timnya yang terakhir berjumpa di Malang. Di Piala Presiden, mereka sukses menaklukkan PS TNI 2-1.

"Mereka pasti ingin membayar kekalahan waktu bermain di Piala Presiden. Saya yakin pertandingan akan ketat, akan keras dan membutuhkan kondisi fisik lebih," tegasnya.

Pelatih asal inggris tersebut juga menyebut, gengsi laga ini cukup tinggi karena dirinya sampai diwanti-wanti oleh para petinggi TNI.

"Para petinggi, pejabat di kepolisian bilang ke saya untuk bisa memenangkan pertandingan ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

Duel Bhayangkara FC vs PS TNI Jadi Laga Adu Gengsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News