Bakti Religi Ditlantas Polda Riau untuk Masjid Tuai Pujian

Bakti Religi Ditlantas Polda Riau untuk Masjid Tuai Pujian
Dirlantas Polda Riau Kombes Dwi Nur menyerahkan bantuan peralatan di Masjid Raya Pekanbaru. Foto:Ditlantas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Menjelang hari ulang tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara, Ditlantas Polda Riau, bersihkan rumah ibadah, dan memberikan bantuan peralatan.

Kegiatan yang sudah berlangsung sejak Selasa (5/9) pagi ini dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Riau, Kombes Dwi Nur, bersama Kasubdit Regiden AKBP Ruri Prastowo.

“Hari ini kami fokus dengan pelaksanaan kegiatan bakti religi dengan melaksanakan kegiatan bersih-bersih di rumah ibadah, seperti masjid, gereja serta rumah ibadah lainnya,” kata Dwi Nur.

Untuk melaksanakan kegiatan itu, pihaknya membentuk empat tim yang disebar di beberapa titik lokasi rumah ibadah yang ada di Kota Pekanbaru.

“Kami tidak saja melaksanakan kegiatan bersih-bersih. Namun, juga memberikan bantuan paket sarana prasarana alat seperti sapu, lidi 40, cangkul sebanyak 40, sapu 40, dan alat kerok sampah sebanyak 40 unit,” beber Dwi.

Dwi berharap peralatan itu bisa digunakan untuk keperluan di rumah ibadah yang menerima.

“Semoga apa yang kami serahkan bisa membantu petugas rumah ibadah yang ada, dan semoga bisa bermanfaat,” pungkasnya.

Pengurus Masjid Raya Kota Pekanbaru, Juliusnan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Dilantas Polda Riau.

Menjelang hari ulang tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayankara ke- 68, Ditlantas Polda Riau, bersihkan rumah ibadah, dan beri bantuan peralatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News