Bhayangkara FC Balikkan Keadaan Setelah Dapat Penalti

Bhayangkara FC Balikkan Keadaan Setelah Dapat Penalti
Duel Bhayangkara FC vs Mitra Kukar di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (11/3), dalam lanjutan Piala Presiden 2019 Grup B berakhir dengan skor 2-1. Foto: IG @bhayangkarafc

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC meraih tiga poin setelah menudukkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (11/3), dalam lanjutan Piala Presiden 2019 Grup B.

Laga sejatinya memang lebih diunggulkan Bhayangkara untuk keluar sebagai pemenang. Hanya, di babak pertama, permainan juara Liga 1 2017 lalu itu, melempem.

Karena itu, Mitra Kukar bisa mengejutkan tuan rumah dengan keberhasilan Achmad Faris mencetak gol pada menit ke-11. Setelah gol itu, pertahanan Naga Mekes menjadi disiplin dan mempersulit Bhayangkara FC menyerang.

Pada babak kedua, Bhayangkara mulai berkembang dan bisa membangun serangan yang rapi. Alhasil, pada menit ke-52, wasit memberikan hadiah penalti kepada Bhayangkara FC. Anderson Salles mengeksekusinya dengan baik dan mengubah skor menjadi 1-1.

Pemain naturalisasi, Herman Dzumafo, akhirnya memastikan kemenangan Bhayangkara FC setelah masuk  menjadi pemain pengganti di  babak kedua. Dia  membawa Bhayangkara berbalik unggul di menit ke-74.

Dengan tambahan tiga poin, Bhayangkara FC kini menduduki peringkat pertama Grup B mengoleksi enam poin hasil dari dua kali kemenangan. (dkk/jpnn)


Bhayangkara FC meraih tiga poin setelah menudukkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (11/3), dalam lanjutan Piala Presiden 2019 Grup B.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News