Bhayangkara FC Bertamu, Borneo FC Pertajam Lini Depan

Bhayangkara FC Bertamu, Borneo FC Pertajam Lini Depan
Para pemain Borneo FC saat menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Foto: HO/Borneofc.id

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC terus mengasah penyelesaian akhir menjelang bersua Bhayangkara FC pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra tengah berusaha membuat Borneo FC tajam setelah pada beberapa pertandingan terakhir kerap gagal memaksimalkan peluang.

Pada pertandingan terakhir kontra Persita Tangerang, Borneo FC tercatat memiliki banyak peluang emas, tetapi pada akhirnya hanya mampu bermain imbang 1-1.

"Saya banyak berkomunikasi dengan staf pelatih lainnya. Saya senang karena Borneo FC punya karakter kuat dalam melakukan serangan. Saya akan berusaha menampilkan permainan menyerang," ungkap Pieter dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, kini dirinya tengah berusaha untuk mengembalikan performa ciamik dari Borneo FC yang sebelum terhentinya kompetisi tampil luar biasa.

Meski begitu, Pieter enggan sesumbar dan hanya ingin membuktikan kemampuan skuadnya bisa lebih ganas ketika pertandingan menghadapi Bhayangkara FC.

"Saya pasti berusaha memberikan yang terbaik. Materi pemain Borneo FC sangat bagus. Mereka sangat layak bersaing di papan atas," jelas Pieter.

"Semoga tiga poin bisa diamankan. Saya harap dalam beberapa kali sesi latihan bisa teraplikasikan di pertandingan," pungkasnya.

Borneo FC terus mengasah penyelesaian akhir menjelang bersua Bhayangkara FC pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News