Bhayangkara FC Menang, PSMS Makin Terbenam di Dasar Klasemen

Bhayangkara FC Menang, PSMS Makin Terbenam di Dasar Klasemen
Gol balasan sekaligus satu-satunya milik PSMS di laga kontak Bhayangkara, di Stadion PTIK, Jaksel, Jumat (3/8/2018). Foto : MO PSMS

jpnn.com, JAKARTA - PSMS Medan gagal lagi meraih poin perdana di laga tandang melawan Bhayangkara FC (BFC) pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Ketiga gol tuan rumah dicetak San menit ke-2, Paulo Sergia menit ke-7 dan Vendri Mofu menit ke-87.

Sedangkan, satu gol balasan PSMS, dilesakkan pemain baru Rahmad Hidayat menit ke-77.

Ini menjadi catatan buruk PSMS musim ini saat bertemu sang jawara bertahan Liga 1 tersebut. Pasalnya, di putaran I, Legimin Raharjo juga takluk dari Bhayangkara dan kini di putaran II.

Hasil ini menyebabkan PSMS makin terbenam di dasar klasemen sementara dengan 18 poin dari 19 laga dengan 6 kali menang dan 13 kali kalah, alias tim dengan rekor kekalahan terbanyak sementara musim ini.

Pada pertandingan yang dipimpin Oki Dwi (Jawa Barat), PSMS sejatinya tampil agresif.

Namun lemahnya konsentrasi pada menit-menit awal dimanfaatkan Bhayangkara. The Guardian, julukan Bhayangkara, mampu membuat dua gol cepat di tujuh menit awal.

Gol pertama terjadi menit kedua lewat aksi Sabi Rizki Fauzi yang berhasil lolos ke kotak penalti dan menaklukkan Rohim dengan tendangan datar.

PSMS Medan gagal lagi meraih poin perdana di laga tandang melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News