Bhayangkara FC Tagih Omongan Penyelenggara Kompetisi Liga 1

Bhayangkara FC Tagih Omongan Penyelenggara Kompetisi Liga 1
Skuat Bhayangkara FC. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Klub peserta Liga 1 2017 mengeluhkan penyelenggara kompetisi yang tak bisa memberikan hak klub sesuai janji-janji yang terlontar di awal.

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji saat dihubungi Kamis (28/12) siang menjelaskan, pemaparan di awal dan realitas berbeda jauh.

"Waktu pemaparan awal, ada rating dan ranking sharing, tapi sekarang kok tidak ada kabarnya," kata dia.

Pernyataan di awal kompetisi bisa jadi hanya janji manis dari pengelola kompetisi agar klub mau ikut serta, seperti saat ISC A 2016 lalu.

"Kami tanya tidak ada yang jawab. Tidak disinggung, kami tanya tapi dialihkan. Cuma menyerahkan piala tok. Itu pun tidak ada sama sekali dibahas (soal sharing,red), tidak sesuai komitmen awal," ungkapnya.

Rencananya, sebelum akhir pekan ini Bhayangkara FC akan mempertanyakan secara resmi kepada pengelola kompetisi. Mereka berharap segera ada jawaban seperti soal uang subsidi klub.

"Kami sudah mempertanyakan secara lisan, tapi belum ada jawab. Kami akan tetap menunggu. Dari Liga bagaimana ini, harus ada kepastian ada atau tidak. Kami akan berkirim surat resmi ini," tandasnya. (dkk/jpnn)


Penyelenggara Kompetisi Liga 1 menjanjikan akan ada rating sharing tapi dalam realisasinya tidak ada.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News