Bhayangkara FC Terus Lakukan Persiapan Jelang Lanjutan Liga 1 2022

Bhayangkara FC Terus Lakukan Persiapan Jelang Lanjutan Liga 1 2022
Arsip - Pesepak bola Bhayangkara FC Ruben Sanadi (kanan) diadang pesepak bola PSS Sleman Bagus Nirwanto (tengah) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin (7/3/2022). FOTO: ANTARA/Fikri Yusuf/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Klub Liga 1 2022 Bhyangkara FC terus melakukan persiapan untuk menyambut kembali bergulirnya kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Meski kompetisi Liga 1 yang sudah satu bulan lebih berhenti masih belum pasti kapan kembali dimulai, The Guardian, julukan Bhayangkara FC, tidak mengendurkan intensitas latihan.

"Kenapa Bhayangkara FC tidak diliburkan meski hingga kini belum ada kepastian kapan liga akan kembali dimulai? Karena kami ingin kapan pun kompetisi dijalankan kembali kami sudah siap," kata Pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro, melalui laman resmi klub, Rabu.

Bahkan, latihan rutin seminggu lima kali terus dilahap Indra Kahfi dkk dengan bersemangat, sembari menanti kepastian lanjutan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.

Widodo kembali menegaskan langkah tersebut dimaksudkan agar pemain dalam kondisi siap jika kepastian terkait kompetisi akhirnya didapat, apalagi ada wacana Liga 1 2022/2023 segera bergulir lagi.

Terus berlatih meski kelanjutan kompetisi Liga 1 belum pasti juga disambut positif oleh Ruben Sanadi, salah satu pemain senior di skuad Bhayangkara FC bahwa pemain harus selalu siap.

Dengan terus berlatih, kata Ruben yang berposisi sebagai pemain belakang tersebut, tentu membuat timnya selalu siap jika pada akhirnya kompetisi digulirkan kembali.

"Saya sendiri tidak ada masalah kita terus latihan. Karena kita tidak tahu kapan tiba-tiba liga digulirkan. Sejauh ini saya dan teman-teman menjalani porsi latihan dengan enjoy," kata pemilik nama lengkap Ruben Karel Sanadi itu.

Klub Liga 1 2022, Bhyangkara FC terus melakukan persiapan untuk menyambut kembali bergulirnya kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News