Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: Mahesa Jenar Realistis

Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: Mahesa Jenar Realistis
Panser Biru, suporter PSIS Semarang. Foto: Chandra Satwika/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, 19 Februari 2019.

Hingga kini Laju PSIS Semarang di Piala Indonesia terbilang mulus, namun manajemen mengaku tidak menargetkan juara dalam kompetisi tersebut.

General Manajer PSIS Semarang Wahyu 'Liluk' Winarto membenarkan bahwa Mahesa Jenar tidak menargetkan juara pada gelaran Piala Indonesia tahun ini.

Liluk mengatakan bahwa manajemen hanya fokus di kompetisi Liga. Jadi ajang Piala Indonesia ataupun Piala Presiden hanya dijadikan sebagai ajang untuk menentukan kerangka tim.

BACA JUGA: Persebaya Gunduli Persinga, Djanur Soroti Fisik Amido Balde

Liluk mengatakan manajemen hanya berpikir realistis dan mengalir dalam kompetisi pra musim itu. “Kami bertahap saja. Jika masuk delapan besar ya bersyukur,” ungkapnya.

Menurut Liluk untuk menjadi juara bukan hal yang mudah, sebab di Liga 1 sendiri banyak tim kuat yang siap mengadang laju PSIS. “Kami berkaca diri untuk juara itu kayaknya kok susah karena kan ada Persija, Madura, PSM, Persib dll,” ujarnya.

Lebih lanjut, Liluk menuturkan bahwa pertandingan melawan Bhayangkara sangat berarti untuk PSIS. “Bertemu Bhayangkara itu luar biasa karena mereka tim dengan banyak pemain bintang,” ungkap Liluk.

Bhayangkara FC vs PSIS dalam babak 16 besar Piala Indonesia akan berlangsung pada 19 Februari 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News