Lupakan Kekalahan di LCA 2019, Persija Fokus ke Piala Indonesia

Lupakan Kekalahan di LCA 2019, Persija Fokus ke Piala Indonesia
Ivan Kolev (tengah) saat di Persija. Foto Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta telah kembali ke Indonesia usai gagal di Kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Kini, skuat polesan Ivan Kolev itu langsung menatap Piala Indonesia.

Persija sesuai jadwal akan berjumpa dengan PS Tira Persikabo di leg pertama babak 16 besar. Laga ini digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (17/2). Kemudian, leg kedua baru digelar di Stadion Patriot, Bekasi, pada Kamis (21/2).

"Kami langsung mengalihkan fokus ke pertandingan Piala Indonesia. Kompetisi ini juga sangat penting bagi kami. Tentu kami akan memaksimalkan waktu yang ada untuk persiapan menghadapi pertandingan ini," ujar pelatih Persija, Ivan Kolev, Kamis (14/2), setelah tiba di Indonesia.

Setelah melewati babak 16 besar Piala Indonesia, Persija akan kembali mempersiapkan diri di Piala AFC 2019. Tim macan Kemayoran berada di grup G dan akan menjalani laga perdana melawan tim Vietnam, Becamex Binh Duong yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 26 Februari mendatang. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta telah kembali ke Indonesia usai gagal di Kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Kini, skuat polesan Ivan Kolev itu langsung menatap Piala Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News