Jadwal Persib vs Arema FC Diundur, Milomir Seslija Merasa Diuntungkan

Jadwal Persib vs Arema FC Diundur, Milomir Seslija Merasa Diuntungkan
Suporter Arema FC, Aremania. Foto: Darmono/Radar Malang

jpnn.com, MALANG - Jadwal laga Persib Bandung vs Arema FC pada leg pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat yang semula akan digelar hari ini (15/2) diundur menjadi Senin (18/2).

Sedangkan leg kedua di Stadion Kanjuruhan yang seharusnya digelar Kamis (21/2) mundur jadi Jumat (22/2).

Mengacu surat yang dikeluarkan PSSI, pengunduran jadwal itu terjadi karena ada permintaan dari stasiun televisi untuk siaran langsung.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija tidak mempermasalahkan perubahan jadwal itu. Bagi dia, kapan pun Arema FC siap menghadapi Persib.

Bahkan, pengunduran jadwal itu sejatinya menguntungkan Arema FC. ”Ya, kami menjadi punya waktu lebih banyak untuk mempersiapkan (pertandingan),” ungkap dia, kemarin. Ya, Arema punya waktu yang lebih panjang.

Adapun, laga terakhir yang dilakoni Arema FC adalah saat menghadapi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Minggu (10/2).

BACA JUGA: Maung Bandung Optimistis Taklukkan Singo Edan di Bandung

Artinya, jika bermain 18 Februari mendatang, Singo Edan punya waktu aktif persiapan satu minggu lagi. ”Saya berharap beberapa pemain (yang mengalami cedera) pulih,” ungkap pelatih dengan lisensi UEFA Pro itu.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija merasa, perubahan jadwal laga Persib vs Arema FC tanding Babak 16 Besar Piala Indonesia justru menguntungkan timnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News