BHD Diminta Jangan Siapkan Putra Mahkota

BHD Diminta Jangan Siapkan Putra Mahkota
BHD Diminta Jangan Siapkan Putra Mahkota
JAKARTA - Koordinator Indonesian Police Watch (IPW) Neta S Pane minta Kapolri Jendral (Pol) Bambang Hendarso Danuri tidak mengkooptasi wewenang presiden dan DPR dalam memilih Kapolri dengan cara melahirkan putra mahkota di jajaran kepolisian. Neta mengaku mendapat kabar dari internal kepolisian bahwa BHD telah memiliki putra mahkota yang menggantikannya jadi Kapolri.

"Jika benar, itu telah mengkooptasi wewenang presiden dan DPR untuk memilih Kapolri baru," tegas Neta S Pane, di Jakarta, Minggu (4/4).

Dikatakan Neta, putra mahkota yang diinginkan BHD seorang perwira angkatan 80-an yang sudah dua kali naik bintang dalam setahun. Disebutkan Neta, putra mahkota BHD itu berpangkat Inspektur Jendral Polisi bernama Bambang Soeparno.

Dia berharap, selaku pimpinan di Kepolisian, sebaiknya BHD tidak usahlah menunjuk putra mahkota karena nanti masyarakat menilai bahwa putra mahkota ini dipersiapkan untuk mengamankan dirinya.

JAKARTA - Koordinator Indonesian Police Watch (IPW) Neta S Pane minta Kapolri Jendral (Pol) Bambang Hendarso Danuri tidak mengkooptasi wewenang presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News