Biadab, Pemuda Garap Bocah Ini Lantaran Sakit Hati pada Ibunya

Biadab, Pemuda Garap Bocah Ini Lantaran Sakit Hati pada Ibunya
Biadab, Pemuda Garap Bocah Ini Lantaran Sakit Hati pada Ibunya

jpnn.com - LUBUKBAJA - Perbuatan Iqbal ini bisa dikatakan biadab. Hanya karena rasa sakit hati terhadap NR, kekasihnya. Pria berusia 26 tahun ini tega mencabuli AS, 10, anak dari NR hingga mengalami pendarahaan. 

Mirisnya, usai melampiaskan nafsu bejatnya, Iqbal meninggalkan AS dalam kondisi terikat di dalam hutan lindung Punggur, Kabil. Iqbal juga sempat meminta uang tebusan Rp 1,5 juta dan mengaku sebagai penculik AS.

Di Lobi Polresta Barelang, pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek ini mengakui perbuataanya dengan santai. "Saya sakit hati sama ibunya. Ibunya itu pacar saya," terang Iqbal seperti dikutip dari batampos.co.id (Group JPNN) Rabu (2/12).

Menurutnya, beberapa bulan terakhir NR sering membuatnya sakit hati. Terutama tentang status hubungan mereka yang tak pernah jelas. Padahal mereka sudah menjalin asmara sejak bulan Februari 2015 lalu. "Dia itu janda, dan sering buat saya sakit hati. Makanya saya lampiaskan kepada anaknya," terang Iqbal yang masih terlihat santai.

Namun ketika ditanya apakah tersangka merasa puas setelah merusak masa depan AS yang masih duduk dibangku sekolah dasar. Iqbal langsung menunduk. Ia terlihat tak santai lagi dan menghela nafas panjang. Apalagi mengetahui hingga kini AS masih mengalami pendarahaan dan trauma akibat perbuatan tersangka.

"Saya menyesal. Tapi semuanya karena ibu AS yang membuat saya sakit hati," dalih pria ini lagi.

Sementara Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Dasta Analis mengatakan tersangka ditangkap 24 November lalu setelah adanya laporan dari NR ke Polresta Barelang. Iqbal ditangkap tanpa perlawanan dan mengakui semua tuduhan terhadap dirinya.

"Tersangka mengakui, kita amankan malam hari setelah ibu korban melapor sore harinya," ujar Dasta.(she/ray)

LUBUKBAJA - Perbuatan Iqbal ini bisa dikatakan biadab. Hanya karena rasa sakit hati terhadap NR, kekasihnya. Pria berusia 26 tahun ini tega mencabuli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News