JPNN.com

Biadab! Suami Bunuh Istri dan Dua Anak Tirinya

Selasa, 07 Mei 2019 – 23:31 WIB Biadab! Suami Bunuh Istri dan Dua Anak Tirinya - JPNN.com

jpnn.com, ACEH UTARA - Suami di Desa Ule Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, ini sangat biadab. Bukannya menjadi imam yang baik bagi keluarga, dia justru membunuh istri dan dua anak tirinya, Selasa (7/5) dini hari sekitar pukul 01.30.

Pelaku Aidil menghabisi istrinya Irawati Nurdin, 33, serta anak tirinya Zikra Muniza, 12, dan Yazid, 1,5. Pelaku melakukan pembunuhan di lantai dua rumah. Bahkan, pelaku memasukkan salah satu korban ke dalam bak mandi.

BACA JUGA: Pria Tewas di Rusun Blok 23 Bertato Ghost Rider dan Motif Batik

Setelah menghabisi korban, pelaku kabur meninggalkan rumah mewah berlantai dua milik istrinya. Pelaku dan korban Irawati diketahui baru menikah lima bulan.

Informasi dihimpun, jasad Zikra ditemukan di tangga rumah dengan kondisi punggung, perut, dan dada ditikam. Sedangkan korban Yazid yang merupakan anak Irawati dari suami kedua, didapati tewas di bak mandi dengan luka tusuk sebanyak tiga kali pada bagian leher.

Sementara Irawati ditemukan di dapur dengan luka tusuk pada bagian perut, dada, tangan dan punggung. Diduga pelaku tega menghabisi istri dan dua anak tirinya karena dendam dan cemburu.

BACA JUGA: Eko Meregang Nyawa Setelah Dibacok dengan Celurit

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang membenarkan kejadian tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...