Detik – detik Kodok Bunuh Pacarnya, Diakhiri Kecupan di Kening

Detik – detik Kodok Bunuh Pacarnya, Diakhiri Kecupan di Kening
REKONSTRUKSI: Pelaku Kodok saat memperagakan adegan mencekik korban Serli, hingga korban tewas akibat kehabisan oksigen. Foto: I PUTU MARDIKA/BALI EXPRESS

jpnn.com, BULELENG - Polisi mengungkap fakta bahwa Kadek Indra Jaya alias Kodok, 20, pelaku pembunuhan terhadap mahasiswi cantik bernama Ni Made Ayu Serli Mahardika, 20, merupakan pecandu narkoba.

Namun polisi menegaskan bahwa Kodok melakukan aksinya secara sadar dan bukan dalam pengaruh narkoba. Bahkan, sebelum dibunuh, korban sempat dimasakin oleh Kodok.

Hal itu terungkap saat jajaran Polsek Kota Singaraja melakukan rekonstruksi atas kasus pembunuhan yang dilakukan pelaku pada Senin 8 April lalu di rumah kos milik korban Serli, di Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Tercatat ada 46 adegan yang diperagakan Kodok saat menghabisi mahasiswi asal Banjar Dinas Senganan Kanginan, Desa Penebel, Tabanan.

Pantauan Bali Express (Jawa Pos Group) di TKP, proses rekonstruksi yang dilakasanakan Rabu (1/5) dikawal ketat puluhan aparat kepolisian. Rekonstruksi inipun menarik perhatian ratusan warga yang bermukim di sekitar lokasi. Mereka menyaksikan proses reka ulang ini beberapa meter dari lokasi.

Tepat pukul 10.00, Kodok datang dengan kondisi tangan diborgol. Ia langsung memerankan adegan pertama menaiki sepeda motor Honda Scoopy bersama korban Serli. Keduanya baru saja datang dari pasar untuk membeli sayur dan lauk untuk dimasak. Setelah itu, keduanya masuk ke dalam kamar kos nomor 2.1 yang merupakan kamar kos milik korban Serli.

Sementara adegan lebih banyak dilakukan di dalam kos. Saat berada di kos korban Serli terlihat sibuk dengan tugas-tugas kuliahnya. Ini dibuktikan dengan diperagakannya adegan korban Serli yang mengoperasikan laptop untuk mengerjakan tugas kuliah sebelum ke kampus.

Sedangkan pelaku Kodok memilih sibuk memasak di dapur mini. Bahkan, saat adegan ke delapan, keduanya terlihat makan bersama. Setelah itu, korban Serli meninggalkan Kodok di kos untuk pergi ke kampus.

Kadek Indra Jaya alias Kodok membunuh kekasihnya, mahasiswi cantik bernama Ni Made Ayu Serli Mahardika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News