Biarkan Anak Sakit, Ortu Dihukum 8 Tahun

Biarkan Anak Sakit, Ortu Dihukum 8 Tahun
Biarkan Anak Sakit, Ortu Dihukum 8 Tahun
OHIO - Anak adalah hasil buah kasih orangtua yang patut dijaga dan dipelihara dengan baik sejak lahir hingga dewasa. Namun tak semua orangtua memegang teguh prinsip universal seperti itu.

Pasangan suami istri asal Ohio, Amerika Serikat ini termasuk salah satunya. Mereka dengan tega membiarkan anaknya kesakitan bertahun-tahun terserang kanker darah tanpa perawatan sedikit pun.

Si anak malang bernama  William "Willie" Robinson Jr itu pun jatuh pingsan dan akhirnya meninggal di rumahnya di sebelah barat Cleveland pada Maret 2008. Meski terlambat, keadilan akhirnya datang juga.

Orangtua tak punya hati nurani, Monica Hussing (37) dan William Robinson Senior (40) diganjar hukuman 8 tahun penjara Kamis (16/2) sore waktu setempat, tulis news.com.au, yang dikutip Jumat (17/2). Keduanya mengaku bersalah terus membiarkan Willie menderita kesakitan sampai akhirnya meninggal diumur 8 tahun.

OHIO - Anak adalah hasil buah kasih orangtua yang patut dijaga dan dipelihara dengan baik sejak lahir hingga dewasa. Namun tak semua orangtua memegang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News